Selasa, 08 Mei 2012

Keramik Lantai Rumah Minimalis Trend Saat Ini

Keramik Lantai Rumah Minimalis Trend Saat ini . Anda sedang mencari keramik lantai untuk rumah anda ? Mungkin anda perlu informasi keramik lantai yang sedang trend . Trend ini berdasarkan motif dan yang paling di cari banyak orang yang mempunyai rumah minimalis. Tapi tentunya harus menyesuaikan dengan selera dan kecocokan warna interior anda .
Menurut diskusi di forum ths.gardenweb.com ( pasar eropa ) dan houzz.com, selera masyarakat modern kebanyakan bergeser ke selera motif yang cenderung calm, rustic dan natural . Tentunya bingung kalo tidak melihat langsung contohnya sepeti apa ya ? Berikut contoh model dan motif  keramik lantai yang trend saat ini .
1. Model keramik lantai dengan perpaduan motif warna batu dan kayu gelap . Jika interior anda berwarna cerah motif ini bisa masuk dalam rumah minimalis anda.

2. Model keramik lantai dengan perpaduan motif warna batu dan kayu cerah . cocok untuk kamar mandi anda .
 3. Motif keramik lantai modern dengan motif tulisan koran . Cocok untuk lantai ruang kerja anda yg cerah
 4. keramik lantai dengan motif kayu krem cerah , motif ini yang sudah menjadi trend sejak 3 tahun silam hingga tahun ini 2012 pun masih banyak diminati banyak orang .


Untuk model keramik motif kayu ini biasanya untuk mengganti lantai kayu . karena lantai kayu yang perawatannya sedikit lebih extra . makanya orang lebih memilih untuk keramik menyerupai lantai kayu.
Semoga Trend keramik lantai ini bisa menjadi inspirasi anda dalam memilih lantai keramik .